Tiga Danramil di Kabupaten Tangerang Gelar Zoom Meeting Bersama Bupati

KORANBANTEN.COM-Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar melaksanakan telekonfrence Zoom Meeting bersama Babinsa Sumur Bandung, Babinsa Cikande dan Dangder Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs mewakili Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin mendampingi Camat Jayanti di Aula Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Senin (26/10).

Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin mengatakan, pendampingan yang dilakukan tiga Babinsa tersebut dalam rangka sinergitas dalam melakukan persiapan penyambutan cuti bersama.

Read More

“Telekonfrence zoom meeting yang dilakukan Bupati dan Camat se-kabupaten Tangerang untuk koordinasi penyambutan cuti bersama memperingati Maulid Nabi secara virtual Kabupaten Tangerang oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, untuk saya sendiri mendampingi Camat Cisoka,” ujar Danramil, seperti yang dikutip dari Fajarbanten.co grup Siberindo.

Dengan adanya cuti bersama lanjut Burhanudin, anggota Koramil 13/Cisoka bersiap dalam melakukan penyekatan Chek poin di wilayah Koramil 13/Cisoka.

“Pemeriksaan Chek poin akan disebar terutama di jalan-jalan protokol, untuk mengecek ulang warga yang akan mudik dalam cuti bersama kali ini, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,” tegasnya.(yud)

Related posts