Tiga Warga Pandeglang Meninggal di Bendungan Cikoncang

KORANBANTEN.COM – Tiga orang warga Kabupaten Pandeglang dikabarkan meninggal dunia saat berlibur dibendungan Cikoncang, Desa Ketapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ketiga orang tersebut diantaranya Fatma bin Wawi(12 thn) warga Kampung Babakan Bandung, desa Cikeruh Wetan, Kecamatan Cikeusik, Nufa bin Wawi(9 thn) dan Ruhi bin Enok(20 thn). Ketiganya juga merupakan penumpang perahu bersama 28 orang lainnya yang berhasil dievakusi.

Read More

Menurut kepala Desa Ketapang, Emed Kurniawan, rombongan wisatawan tersebut untuk berlibur dengan menggunakan perahu. Namun naas, perahu yang mereka tumpangi menabrak tunggul (Sisa sisa pohon yang telah ditebang-red), sehingga menyebabkan kebocoran pada perahu dan perahu terbalik ditengah danau.

“Iya di Bendungan Cikoncang. Namun, pemilik perahu dan wilayah pengoperasian itu mangkalnya di wilayah Pandeglang tepatnya di Desa Curug Ciung,” kata Emed Kurniawan, Saat dikonfimasi melalui komunikasi WhatsApp, Minggu, (25/10).

“Informasi selanjutnya, nanti segera diinfokan,”tambahnya.(usep).

Related posts