Tim Patroli Perintis Presisi Polrestro Tangerang Kota Amankan 11 Pelajar Nge-BM, Orang Tua Dan Guru Dipanggil

– Tim Patroli Perintis Presisi, Polres Metro Tangerang Kota amankan 11 pelajar yang akan melakukan aksi Nge-BM alias menumpang truk terbuka saat melintas di Play Over, Jalan Jendral Sudirman, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Rabu, (19/10).

Ke sebelas remaja berusia belasan tahun tersebut langsung diserahkan ke Polsek Tangerang untuk dilakukan pendataan, dipanggil orang tua dan pihak sekolah.

Read More

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, aksi Nge-BM yang dilakukan sejumlah remaja berstatus pelajar ini dapat membahayakan keselamatan mereka sendiri, atau bahkan pengendara lain yang melintas.

“Alasan mereka melakukan aksi nge -BM dalam rangka main ke TangCity Mall pada saat selesai pulang sekolah dan pelajar tersebut pulang dari sekolah pukul 14.00 WIB,” jelas Zain.

Upaya pengamanan yang dilakukan pihak kepolisian merupakan bentuk antisipasi, terhadap sekelompok remaja yang kedapatan nge-BM.

“Usai pembinaan di Polsek, kita panggil orang tuanya, panggil pihak sekolah, koordinasikan dengan P2TP2A agar kejadian tersebut tidak terulang kembali kedepannya. Setelah semuanya itu dilakukan baru mereka diizinkan pulang,” ungkap Kapolres.(**)

Related posts