Tingkatkan Layanan ,Lapas Pemuda Tangerang Gelar Kompetisi Inovasi Layanan

TANGERANG – Dengan perkembangan zaman saat ini sebagai Aparatur Sipil Negara di tuntut untuk memberikan pelayanan yang baik dan mudah bagi masyarakat. Kondisi inilah yang mendorong Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menggelar lomba inovasi layanan ymdengan tema “Pemuda Punya Ide”. (15/02/2023)

Kegiatan yang sudah memasuki tahun ke-2 ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Tentunya inovasi yang dibuat harus memenuhi persyaratan yang sudah di tentukan oleh panitia.

Bacaan Lainnya

Menurut Plt Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Salis Farida Fitriani,selain untuk mempermudah layanan kepada masyarakat dan narapidana kegiatan ini juga untuk mendorong pegawai agar lebih kreatif dalam bekerja.

“Kegiatan ini untuk memberi ruang kepada para pegawai¬†dalam menuangkan ide-ide kreatif mereka,tentunya inovasi yang akan kami pilih harus bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat” ujar Salis

Ketua panitia Bhanad Sofa Kurniawan menambahkan bahwa kegiatan ini akan di selenggarakan rutin setiap tahun di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

“Ini sudah tahun ke-2,dan akan terus kita laksanakan di tahun-tahun berikutnya,” ujar Bhanad. (Red).

Pos terkait