TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

KORANBANTEN.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang yang terletak di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Tim Wasev TMMD ke-108 tidak hanya melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) saja, Namun Tim Wasev juga turut serta membagikan sembako bagi masyarakat sekitar lokasi TMMD yang terdampak Covid-19. Kamis (16/07/2020)

Kegiatan ini dilakukan setelah Tim dan rombongan selesai melaksanakan pengecekan pengerjaan sasaran TMMD berupa pembukaan jalan dan pembuatan parit, pembangunan Rutilahu, pembangunan Pos Kamling dan pengecatan mesjid.

Read More

Dandim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD ke-108, Letkol Arh Edi Maryono menjelaskan Pembagian sembako ini diperuntukan kepada perwakilan keluarga yang terdampak pendemi Covid-19. Pemberian sembako ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyaraka. Dan disampaika juga kepada masyarakat agar dapat mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol Kesehatan tentang pencegahan penyebaran penyakit Covid-19.

“Dengan adanya pemberian bantuan ini tidak membuat masyarakat menjadi terlena dan bermalas-malasan untuk bekerja dan mencari nafkah bagi keluarganya, asalkan saat beraktivitas diluar rumah menggunakan masker, rajin mencuci tangan atau memakai handsanitizer dan disiplin menjaga jarak,” tutup Letkol Edi.(**)

Related posts