TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Gelar Karya Bakti Pengecatan Masjid Al-Islah Bersama Warga

KORANBANTEN.COM-Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang, tidak hanya melaksanakan sasaran pokok saja tapi kali ini Tim Satgas TMMD Ke-108 bersama warga melaksanakan kegiatan Karya Bhakti berupa pembersihan dan pengecatan rumah ibadah yaitu Mesjid Al-Islah PTP. Nusantara VIII di Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang. Senin, (27/07/2020).

Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono menginstruksikan kepada seluruh anggota dan warga yang terlibat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dihadapkan dengan situasi saat ini terkait pandemi Covid-19.

Read More

Letkol Arh Edi Maryono menambahkan bahwa kedepan setelah kegiatan ini selesai, sudah menjadi suatu kewajibanbersama dalam merawat dan menjaga Mesjid ini, bukan hanya pada saat menjelang hari besar keagamaan baru dirawat.

“Saya sampaikan ke Danramil, Babinsa, juga ke para warga untuk bersama-sama merawat dan menjaga kebersihan mesjid ini sampai seterusnya untuk kenyamanan dalam menjalankan ibadah,” tuturnya.(**)

Related posts