TMMD Ke 108 Kodim Subang Bangkitkan Semangat Gotong Royong & Berikan 1.000 Manfaat

KORANBANTEN.COM – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, di pusatkan di Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang. Minggu (19/7/20)

TMMD ini merupakan program kerjasama lintas sektoral antara TNI dalam hal ini Kodim 0695/Subang dengan Pemkab Subang yang dilaksanakan secara terpadu untuk meningkatkan pembangunan didaerah pedesaan.

Read More

Berbagai kegiatan pun dilaksanakan mulai dari pekerjaan fisik dan non fisik dari pembukaan jalan baru hingga membuka wawasan masyarakat desa tetang arti berbangsa dan bernegara.

Camat Serangpanjang Indri Tandia mengatakan bahwa Di mata warga Kec.Serangpanjang kegiatan TMMD ini sangat membantu, karena dinilai kegiatan yang dilaksanakan merupakan program seribu manfaat bagi kami warga khususnya warga Desa Talagasari dan Cintamekar.

“Alhamdulillah dengan adanya TMMD ini, sangat membantu warga di Kecamatan Serangpanjang khususnya di Desa Telagasari dan Desa Cinta Mekar merasakan beribu-ribu manfaat,” ujar Indri Tandia.(**)

Related posts