TMMD Ke-114 Kodim 0603 Lebak Terjunkan Nakes

KORANBANTEN.COM – TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) ke 114 Tahun 2022 kali ini, Selain mengadakan program Fisik, Kodim 0603/Lebak juga melaksanakan kegiatan Non fisik, Sabtu (6/8).

Terpantau Kodim 0603 menerjunkan team Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Rumah Sakit, TK. IV Kencana Serang di bantu team Nakes dari Kodim 0603 Lebak, ke lokasi TMMD untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 yang bertempat di kantor desa Cileles Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak Banten.

Read More

Saat di konfirmasi Dandim 0603 Lebak, Letkol Arh, Erik Novianto menjelaskan selain mengerjakan non fisik, pihaknya juga melakukan kegiatan non fisik, seperti saat ini, yakni mengadakan Vaksinasi bagi seluruh masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu Pemerintah untuk mengendalikan Virus Covid 19. Untuk vaksinasi ini kami menerjunkan team tenaga kesehatan dari Kodim yang di bantu oleh team nakes Rumah Sakit,” singkatnya mengungkapkan.

Sementara itu, Restu Prikasih, Kepala Desa Cileles menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 0603 Lebak.

“Saya mewakili Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Cileles, mengucapkan terimakasih kepada dandim 0603/Lebak Letkol. Arh .Erik Novianto yang telah mengadakan TMMD di Desa kami, dan kali ini mendatangkan team nakes ke desa kami, untuk melakukan vaksinasi covid 19,” ujarnya.

(FK)

Related posts