Tuntaskan Pembukaan Akses Jalan, Satgas TMMD Ke-108 Terus Operasikan Alat Berat

KORANBANTEN.COM-Guna melancarkan pembukaan akses jalan pada sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang di Desa Mekar Sari Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, maka sejumlah alat berat masih terus dioperasikan.

Menurut Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono, masih dioperasikannya sejumlah alat berat terutama untuk pengerasan badan jalan yang baru dibuka.

Read More

“Badan jalan sepanjang 8,5 kilo meter yang baru dibuka, hampir selesai dilakukan pengerasan secara permanen, sehingga saat diguyur hujan tidak akan menjadi kendala saat dilalui kendaraan,” ucap Letkol Edi

Di bawah panasnya terik matahari, personel Satgas TMMD tetap kelihatan bersemangat untuk mensukseskan pembanguan jalan yang sudah lama dinanti-nanti masyarakat.

“Di awal pengerjaan sudah berjalan dengan lancar. Semoga sampai akhir pembanguan tetap lancar serta mencapai sasaran, agar nantinnya kinerja yang kita lakukan mendapatkan dampak positif bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Serangpanjang,” tutup Dansatgas TMMD Ke-108. Selasa (28/07/20).(**)

Related posts