Wahyudin, Penurunan Atribut Nasrul-Eki oleh Pendukung Tatu Tidak Beretika

KORANBANTEN.COM – Yasser pendukung Tatu dari barisan TB. Masduki menurunkan atribut Nasrul Ulum dan Eki Baihaki di pandang tidak beretika.

Pasalnya, tindakan menurunkan Atribut Nasrul-Eki oleh pendukung Tatu Chasanah dan Panji Tirtayasa Yaitu Yaser sebagai bentuk kampanye provokatif dan tidak beretika, demikian di sampaikan Wahyudin Syafei Ketua LMPI Kabupaten Serang.

Read More

Penurunan APK tersebut dengan melibatkan beberapa orang massa sebagai bentuk kampanye tidak beretika, karena cenderung provokatif.

Yaser merupakan pendukung pasangan Tatu Chasanah dan Panji Tirtayasa Paslon nomor urut 1, seharusnya menurut Wahyudin, kampanye dilakukan dengan cara-cara yang tidak mengundang reaksi negatif dan menjaga kondusifitas masyarakat, apa lagi jelang pencoblosan tanggal 9 Desember nanti.

Saya berharap massa pendukung Nasrul Ulum dan Eki Baihaki atau simpatisan tidak terprovokasi oleh tindakan Yasser pendukung Tatu Chasanah dan Panji Tirtayasa tersebut. Papar Wahyudin.

Nampak dalam video yang di unggah di akun Facebooknya Yaser terlihat memerintahkan sejumlah orang untuk menurunkan APK Nasrul-Eki, seharusnya penurunan APK Paslon dilakukan oleh Bawaslu atau oleh pendukung Nasrul Ulum dan Eki Baihaki sendiri.(rls).

Related posts