Wakapolres Lebak : Humas Polri Harus Profesional dan Produktif

KORANBANTEN.COM-Wakapolres Lebak, Kompol Ari Satmoko mengatakan kehumasan Polri diharapkan dapat lebih profesional dan produktif dalam menyajikan informasi dan sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan polri serta dapat menjalin kerjasama yang baik dengan media. Sehingga, informasi yang diserap oleh media tersampaikan dengan baik dan akurat kepada masyarakat.

Menurutnya, di momen HUT Humas Polri ke 69 ini diharapakan Tim Humas Polres Lebak hususnya dapat bersinergi dan jalin komunikasi yang baik dengan media. Karena, Humas merupakan bagian dari kepanjangan Polres dalam menyampaikan informasi.

Read More

“Sesuai amanat dan tema HUT Humas Polri yakni humas polri siap mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif, Tim Humas dituntut untuk melek IT, jalin komunikasi yang baik dengan media jangan alergi terhadap media, karena media merupakan martner kita,” kata Kompol Hari Satmoko, dalam acara HUT Humas Polri ke 69 di Aula Mapolres Lebak, Senin(2/11).

Dikatakan, dimasa pandemi saat ini Polri melalui Humas harus bisa menyajikan informasi yang dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami harap Humas dengan media dapat menjalin kerjasama secara profesional,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid yang mewakili unsur media atau wartawan mengatakan, selama sinergitas antara Humas Polres dan media sudah terjalin cukup baik. Bahkan, Humas Polres Lebak melalui akun media sosialnya cukup aktif dalam menginformasikan segala segala kegiatan dan program polres.

“Saya ucapkan Selamat hari jadi Humas Polri ke 69, semoga kerjasama yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi,” ucap Fahdi.(yud)

Related posts