Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Dukung Terselenggaranya Training Tingkat Nasional

Kota Tangerang – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Turidi Susanto mendukung terselenggaranya pelatihan atau training tingkat nasional yang diinisiasi oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang, Selasa (18/10/22).

Turidi mengharapkan melalui kegiatan pelatihan yang diikuti puluhan kader HMI yang dibuka di Gedung MUI Kota Tangerang pada Senin, 17 Oktober 2022, tersebut dapat tercipta insan intelektual muda.

Read More

“Kami berharap tercipta insan intelektual muda, pesertanya juga dari se-Indonesia dari berbagai provinsi. Saya berharap ketika ini mejadi bagian dari pemuda sebagai agen perubahan untuk memperkaya keilmuan, kami sangat mendukung,” ujar Turidi kepada wartawan.

“Kami sangat mendukung adik-adik HMI melakukan kegiatan intermediate Training (LK II), latihan Khusus Kohati dan senior chause,” sambungnya.

Turidi yang juga merupakan Koordinator Presidium KAHMI Kota Tangerang ini mengharapkan, kader-kader HMI terus kritis dan mempertajam intelektualitas serta pola pikirnya.

“Ke depannya, saya berharap para mahasiswa mampu memberikan kontribusi khususnya masyarakat Kota Tangerang umumnya bangsa Indonesia, agar para pemikir-pemikir muda mampu memberikan sebuah masukan positif, sehingga pembangunan di Indonesia lebih baik lagi,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyampaikan, agar para mahasiswa bisa memanfaatkan ajang ini untuk membangun relasi seluas-luasnya antar wilayah, sehingga tercipta sinergitas dalam membangun organisasi semakin solid.

“Selain silaturahmi, ini juga langkah membangun sinergitas,” ujarnya.
Selain itu, lanjut wakil, para kader HMI harus dapat terus menjadi cerminan mahasiswa yang berintegritas, toleransi serta dapat membawa manfaat bagi lingkungannya.

“Ini jadi salah satu tujuan bersama dan cita-cita organisasi, maka harus dijaga,” ungkap Sachrudin.
Wakil berpesan, agar para mahasiswa bisa menjalankan pelatihan kader ini dengan serius dan bisa membawa perubahan baik bagi peningkatan kualitas dan kapasitas diri serta organisasi.

“Selamat menjalankan kegiatan dan lakukan dengan sungguh-sungguh,” tukasnya.(*)

Related posts