Warga Cinta Mekar : “Bapak TNI Sudah Menjadi Keluarga Disini”

KORANBANTEN.COM-Siang Itu Tampak Ibu Asih (48) memasakan makanan untuk para Satgas TMMD dan warga untuk makan siang bersama di lokasi tempat dilaksanakan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020. Hal ini sekaligus sebagai rasa senang karena pembuatan pembukaan jalan baru sepanjang 8.500 meter akan segera rampung.

“Kami masyarakat di Desa Cintamekar merasa sangat senang dan mendapat kehormatan bisa berjumpa langsung dengan Satgas TNI yang saat ini sedang melaksanakan program TMMD Ke-108. Karena hal ini jarang terjadi dan juga merupakan momen yang tidak bisa dilupakan. Kami sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga kami disini,” ungkap Ibu Asih, warga Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Minggu (26/7/2020)

Read More

Ia merasa senang bukan saja karena pembangunan sarana dan transportasi jalan penghubung antara dua Kecamatan yakni Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Cipeundeuy segera rampung, tapi juga karena kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang terjadi antara TNI dan warga.

“Lihat saja, Satgas TMMD bukan saja membangun Desa kami, tapi juga membantu kami dalam menyiapkan makanan siang untuk disantap besama-sama,” ungkapnya. Selesai makan siang mereka melaksanakan foto bersama sebagai kenang-kenangan.(**)

Related posts