Webinar Dari Guru Untuk Guru

KORANBANTEN.COM-Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ranting Jati Mulya, Kecamatan Rangkasbitung menggelar Webinar dengan tajuk dari Guru oleh Guru dan untuk Guru. Webinar tersebut digelar dalam rangka momen kebangkitan kecintaan para Umar Bakri, selain itu, momen tersebut juga dalam rangka kehausan akan ilmu serta peningkatan kompetensi dan update informasi.

Pada kesempatan tersebut, webinar diisi oleh pemateri handal semacam Dudi Wahyudi(Sekjen Matikmatika Nusantara dan anggota Dewan Eksekutif APKS PB PGRI) dengan materi Asesmen Nasional di sesi 1 dan Wijaya (Ketua Umum PP FKG IPS Nasional dan Sekretaris Dewan Eksekutif APKS PB PGRI) dengan materi mendesain Pembelajaran yang menyenangkan.

Read More

Nurwijayanti, inisiator Webinar sekaligus ketua PGRI ranting Jati Mulya mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya memiliki Hastag guru merdeka, guru berdaya, berkarya, bermartabat,”Peserta webinar ini sebanyak 250 guru yang bergabung di zoom room,”kata Nurwijayanti, kepada Wartawan, Kamis(14/1).

Dudi Wahyudi, salah seorang pemateri menyampaikan seputar Asesmen Nasional sebagai kebijakan baru terkait ikhtiar perbaikan mutu pendidikan yang menekankan kepada literasi, numerasi dan survei karakter. Dalam presentasinya, disinggung juga mis informasi tentang Asesmen Nasional, ditampilkan beberapa contoh soal AN, dan termasuk dinamika serta respon dari semua pihak terkait. (Yud)

Related posts