Wujudkan Pembukaan Jalan Terbaik, Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Lakukan Pengawasan Secara Ketat

KORANBANTEN.COM-Kinerja operator mendapat pengawasan penuh dari Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang. Arahan serta petunjuk diberikan, demi wujudkan jalan yang baik dan sesuai standar pembukaan jalan.

Sejak mentari terbit, Sertu Abdurohman sudah bersiap memberikan pengarahan. Tampak sesekali Satgas TMMD itu tampak cerewet dan suara keras memberikan petunjuk kepada operator.

Read More

“Suara Bapak itu cukup keras dan tegas sewaktu bekerja. Namun, usai kerja baik dan tidak segalak waktu kerja,” ucap Operator Excavator, Untung (35) sembari tertawa, saat beristirahat sejenak dan turun dari alat berat yang dioperasikannya, Sabtu (25/07/20).

Sertu Abdurohman dan Sertu Cece Jakaria secara bergiliran melakukan pengawasan kinerja alat berat pembuatan jalan, yang berlokasi di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Satgas TMMD itu merupakan personil Babinsa Kodim 0605/Subang yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang.

“Alat berat excavator setiap hari bekerja sesuai sasaran dan arahan. Arahan kami berikan sebelum, saat bekerja maupun usai bekerja,” kata Sertu Abdurohman.(**)

Related posts