Geliat Pembangunan Di Desa Bejod, Lebak

koranbanten.com-Desa Bejod Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, terus berbenah diri. Sejak dipimpin  oleh Rahmat selaku Kepala Desa, Desa Bejod mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Koordinasi dengan lembaga setempat antara lain, LPM, Karang Taruna, PKK dan BPD, juga semakin solid.

Iwan Kurniawan anggota DPRD Lebak wilayah Dapil V menyatakan dirinya merasa bersyukur kepada pemerintahan desa yang sudah melakukan hal terbaik bagi kepentingan masyarakat.

“Alhamdulillah pembangunan sudah terwujud terutama jalan akses menuju jalur pendidikan (SD/MTs/Paud/MD) termasuk ke Kampung Sukasari,” ucap Iwan kepada koranbanten.com.

Sementara itu, Kepala Desa Bejod Rahmat berharap dukungan dari  masyarakat agar pembangunan di Desa Bejod, dapat berjalan dengan lancar.

” Kita sudah lakukan pembangunan jalan yang menuju kepemukiman Rabat menggunakan  beton dengan panjang 200 Meter. Rencana saya akan membangun jalan sepanjang 300 Meter,” ungkap Rahmat ketika ditemui koranbanten.com belum lama ini di ruang kerjanya.(UI).