Lepas Sambut Kepala SDN Keramat 5

Koranbanten.com-Lepas sambut Kepala Sekolah yang belum lama ini telah dilaksanakan di SDN Keramat 5 Kecamatan Pakuhaji KabupatenTangerang berjalan tertib dan lancar.

Suryani yang sebelumnya menjabat di SDN Keramat 5, pindah tugas menempati SDN Keramat 2 yang sebelumnya dijabat oleh Sanusi. Sedangkan untuk mengisi kekosongan kepala SDN Keramat 5, diisi oleh Haerudin yang baru dipromosikan guru dari SDN Bonisari.

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala UPT TK,SD, dan PNFI Kecamatan Pakuhaji, serta para Kepala Sekolah. Dalam sambutannya, Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Pakuhaji berharap adanya acara tersebut menjadi motivasi untuk membangun pendidikan ke depan yang lebih baik lagi. “Pelepasan maupun penyambutan Kepala Sekolah ini merupakan hal yang biasa dalam tatanan lingkungan kerja di pemerintahan. Saya yakin dan percaya kepada kedua Kepala Sekolah ini, baik yang pindah maupun yang baru dipromosikan memiliki visi dan misi yang sama dalam memajukan pendidikan,” katanya.

Ditempat yang sama, Suryani dan Haerudin, menyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan yang hadir, khususnya jajaran kepala UPT, TK, dan SD PNFI beserta seluruh Kepala Sekolah yang sudah menyempatkan diri untuk bisa hadir dalam acara lepas sambut ini. “Semoga apa yang kita harapkan dapat terwujud menuju perubahan yang lebih baik lagi, baik untuk saat ini maupun masa yang akan datang,” ujar Suryani