PERESMIAN MASJID JAMI Ar-RAUDHAH

KORANBANTEN.com – Peresmian mesjid jami Arraudhah Kp. Cikeusik Desa Malingping Selatan, hari ini (10/10) di resmikan oleh Bupati lebak.

Namun kesempatan ini di wakili Asda IV Tajudin, dalam kesempatan Camat Malingping, Sukanta memberikan sambutannya dalam rangka peresmian mesjid jami Arraudhah Kp. Cikeusik, “Pembangunan mesjid jami Arraudhah merupakan sarana atau tempat peribadatan umat islam di manapun juga yang berkeinginan istirahat sekaligus beribadah/shalat,namun fasilitas sangat strategis sebab letak mesjid di pinggir jalan raya malingping-bayah” ucapnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Tajudin Asda IV yang mewakili Bupati lebak yg hari ini tidak hadir. Namun ketidakhadiran beliau tidak akan mengurangi acara ini, saya menyambut baik dan apresiasi sekali bahwa pembangunan hampir 3 tahun sekarang sudah selesai 100 persen, anggaran ini tidak terhitung nilainya hampir 1,7 M pembangunan ini bisa selesai.

Menurut ketua panitia Eman, anggaran 1,7 M adalah hasil swadaya masyarakat dan bantuan pihak-pihak pengusaha, donatur, hamba Allah.

Tajudin Asda IV dalam sambutannya menyatakan, bahwa Bupati Lebak HJ. Iti Octavia Jayabaya yang tadinya akan menyempatkan diri hadir dalam rangka peresmian masjid Jami Arrauhah, namun dengan adanya kegiatan di Lebak yang tidak bisa di tinggalkannya, akhirnya mengutus saya, pesannya menyambut baik dan apresiasi kepada warga masyarakat yang terus menerus melakukan yang terbaik, gotong-royong sangat di tingkatkan, persatuan dan kesatuan harus kita jaga, momen ini sangat penting daam rangka peresmian masjid Jami Arraudhah dan menyambut tahun islam(muharam)mari kita jaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Lebak. Mari kita satukan ukhuwah islamiyah agar kita berharap imbalan dari Allah SWT.       ( Ui )