1111 Mahasiswa Baru UNMA Banten Hadiri PKMB

koranbanten.com – Universitas Mathla Ul Anwar (UNMA) Banten menggelar Pembukaan Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru (PKMB) tahun akademik 2019/2020, bertempat di Halaman kampus Universitas Mathla Ul Anwar Banten, Cikaliung, Kecamatan  Saketi, Kabupaten Pandeglang. Senin (9/9/2019).

Ketua LPPMB UNMA Banten Rizal Rohmatullah menyampaikan bahwa dalam rangkaian kegiatan penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020 pada tanggal 1 Mei hingga 31 Agustus 2019 berjumlah 1111 Orang.

Bacaan Lainnya

“Dari enam fakultas diantaranya, Fakultas Agama Islam sejumlah 75 Orang, Fakultas Ekonomi Bisnis 128 Orang, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial 200 Orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 166 Orang, Fakultas Sains Farmasi dan Kesehatan 210 Orang dan Fakultas Teknologi dan Informasi 174 Orang,”ucapnya dalam sambutan di kegiatan PKMB.

sementara itu Wakil Rektor I sekaligus perwakilan dari Pengurus Besar Mathla Ul Anwar (PBMA) Jihadnudin mengatakan kepada UNMA yang masih terus eksis diranah pendidikan. Ia juga menjelaskan kepada mahasiwa baru bahwa, Mathla Ul Anwar adalah organisasi Islam terbesar yang ketiga di Indonesia diantara organisasi Islam Muhammadiyah dan Nadhatul Ulama (NU).

“Jangan sia-siakan kesempatan ini, manfaatkan sebaik-baiknya dan semoga kalian bisa membuktikan bahwa islam adalah Rahmatan Lil Alamin,” katanya. Jihadnudin.

Ditempat yang sama Wakil Rektor III Universitas Mathla Ul Anwar Banten Ali Nurdin di hadapan Mahasiswa baru mengungkapkan kepada mahasiswa baru di Universitas Mathla Ul Anwar Banten. semoga dengan menjadi bagian dari keluarga Kampus Unma Banten dapat menjadi lebih baik dan lulus tepat pada waktunya.

“Saya berharap dari jumlah mahasiswa baru yang berjumlah seribu seratus sebelas ini bisa lebih meningkat lagi dari tahun ini dan tahun seterusnya,”tandanya (Asp)

Pos terkait