Aktivis Cilegon Bertemu Rintis Warung Kopi

KORANBANTEN.COM – Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Akur Sedulur Cilegon (ASC) bertemu membicarakan kemajuan kota baja dengan merintis warung kopi untuk merekatkan silaturahim sekaligus tempat berdiskusi terkait perkembangan sosial, ekonomi, dan politik masyarakat cilegon di Komplek Taman Raya Jalan Nn, Gedong Dalem, Rabu, 25/12.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Cilegon Jaelani Marwan, aktivis buruh yang juga Wakil Ketua Forum Komunikasi Pengusaha Cilegon (FKPC)
Maman Hilman, Sekretaris Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) Cilegon Budi Suharkat, Tokoh Pers Banten Firdaus, dan Wakil Ketua Kadi PB Cilegon Edi Muhdi Zein.

Read More

Edi Muhdi Zein selaku koordinator silaturahmi mengatakan pertemuan yang digelar dimaksudkan dalam rangka membangun wadah untuk memfasilitasi para aktivis dan pengusaha berdiskusi mewujudkan cilegon lebih baik.

“Pasti akan kita tindaklanjuti hasil pertemuan hari ini dengan langkah kongkrit membuat TERAS Coffee di Cilegon,” ujar Edi.(rls)

Related posts