Alhamdulillah !, Rutilahu Asep Yadi Rampung

KORANBANTEN.COM-Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang pada Selasa (28/7/2020) terpantau telah menyelesaikan pengerjaan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Asep Yadi salah satu warga Dusun Kiara Koneng Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, di mana rumah tersebut merupakan salah satu dari dua rumah yang mendapat Program Rutilahu oleh Satgas TMMD. Selasa (28/7/2020)

Rumah yang sebelumnya tidak layak huni dengan kondisi seadanya, saat ini telah berubah menjadi rumah yang layak huni dengan perbaduan warna biru dan mempunyai kamar mandi dengan closet yang baru.

Read More

Terlihat anggota Satgas bersama warga yang telah berhasil menyelesaikan pekerjaan tersebut, merasa puas dengan hasil yang telah dicapai dan dengan waktu yang tepat. Saat ini Satgas, bersama warga sedang membersihkan rumah tersebut sambil merapihkan sisa-sisa pekerjaan.

Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang di bawah pimpinan Dandim 0605/Subang sekaligus Dansatgas TMMD Ke-108, Letkol Arh Edi Maryono yang saat ini telah memasuki hari terakhir telah selesai menyelesaikan sejumlah program sasaran.(**)

Related posts