Alumni Kumala PW Rangkasbitung Resmi Dibentuk

KORANBANTEN.COM –  Keluarga Alumni Kumala (Kalla) Perwakilan Rangkasbitung melaksanakan silaturahmi antar generasi dari masa ke masa di Rangkasbitung bertempat di Asrama Kumala PW Rangkasbitung, Jl Profesor DR. Insinyur Soetami, N0.7 Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak-Banten.

Dalam agenda silturahmi ini, para alumni organisasi primordial tertua di Kabupaten Lebak ini melakukan Pembahasan- pembahasan yang tentunya untuk keberlangsungan organisasi kedepan,
Kegiatan memperkuat tali silaturahmi antar kokolot Kumala, kegiatan sosial, berorientasi untuk membantu para kader aktif dalam struktural di organisasi Kumala PW Rangkasbitung.

Read More

Ketua pelaksana, Muhammad Maad. Mengungkapkan rasa syukurnya atas terbentuknya satu wadah bersilaturahmi para alumni Kumala PW Rangkasbitung semenjak berdiri 1999 silam.

“Alhamdulillah kami bersyukur atas terselenggaranya riung mungpulung antar kokolot Kumala dari generasi ke generasi, sekaligus mempererat silaturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih banyak kepada para alumni yang masih loyal terhadap organisasi demi keberlangsungan organisasi,” kata Muhammad Maad, Selaku Ketua Pelaksana, Kepada Awak Media, Rabu (09-12-2020).

Kegiatan ini juga sekaligus merumuskan Ketua Kalla PW Rangkasbitung Periode 2020-2025, dengan Ketua Terpilih secara aklamasi Ujang Wira Atmaja, Sekretaris Imam Nurhakim, dan juga Bendaraha Tita Muntahiah.

Ujang Wira Atmaja menyampaikan Kalla ini harus mampu merangkul semua kokolot Kumala antar generasi supaya Kumala tetap ada, regenerasi ini tentu semua anggota Kalla untuk terus berkarya dimnapun berada.

“Intinya Kalla dibentuk untuk menjalin silaturahmi, regenerasi antar kokolot dan kader aktif tidak terputus, kegiatan-kegiatan sosial, semisi dapat membangun asrama Kumala PW Rangkasbitung yang permanen, agar dapat terus bisa membawa kebermanfaatan, sebagaimana apa yang telah di amanatkan oleh Almarhum ka H.Uwes Qorni menjadi manusi harus bermanfaat,” tutup Ujang.

(Usep).

Related posts