Hasil Hitungan Cepat Versi Irna Center, Pasangan Irna-Tanto Klaim Unggul 70 Persen

KORANBANTEN.COM – Berdasarkan hasil hitungan cepat sementara atau Quick Count Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 versi Irna Center merilis perolehan suara Paslon Nomor urut 1 Irna-Tanto unggul 70% (persen) dari Paslon Thoni-Imat.

Dalam keterangan Persnya, Tim Quick Count Irna Center, Rizki Aulia Rahman Natakusumah menyatakan, data perolehan suara Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 tersebut baru masuk sekitar 73 persen perhitungan suara di sejumlah kecamatan.

Read More

“Iya, hasilnya Irna-Tanto di angka 70 persen dan ini masih terus berjalan,” ungkap Koordinator Tim pemenangan Irna-Tanto, Rizki Aula Rahman Natakusumah, saat Pres Comference di RM Rizki, Rabu (9-12- 20).

‎Ia menjelaskan, hasil ini dari perolehan Quick Count diperkirakan 70 persen kemenangan Irna-Tanto pada Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020.

“Iya, ini sebaran 90 persen di setiap TPS. Ini kemenangan bersama, sudah tidak ada lagi Paslon 1 atau 2, dukung A atau dukung B,” ujarnya.

Rizki juga menyampaikan terimakasih kepada tim sukses dan para relawan untuk Paslon No 1.

“Saya juga mengajak kepada Paslon No 2 menyampaikan pentingnya peranan kaum muda, dan kita sama-sama bangun Pandeglang dan tingkatkan peran pentingnya untuk kemajuan Pandeglang,” ujarnya. (Asp)

Related posts