Badak Banten Indonesia Peduli Korban Banjir

KORANBANTEN.COM-Ormas Badak Banten Indonesia memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Lebak. Bantuan yang diberikan dalam bentuk ratusan nasi bungkus. Tentu saja, bantuan yang diberikan merupakan tahap awal saja, kedepan, Ormas yang baru terbentuk tersebut akan memberikan kebutuhan lain bagu warga terdampak banjir.

Dikatakan Eli Sahroni, Ketua Umum Badak Banten Indonesia, untuk tahap awal, pihaknya bekerja sama dengan elemen lain memberikan bantun rantusan nasi bungkus bagi warga terkena dampak banjir di Kabupaten Lebak.

Read More

“Tahap awal ini, kita berikan ratusan Nasi bungkus untuk warga terkena dampak banjir. Selanjutnya, kita inventaris apa saja kebutuhan warga pasca Banjir nanti”kata Eli Sahroni, kepada wartawan, Kamis(10/12).

Eli menuturkan, elemen masyarakat lain yang tergabung dalam aksi sosial ini adalah Relawan Sehati, Sedekah Terbuka LMPI dan Naga Harapan Bangsa, mereka itulah kata Eli yang siap bersama sama Badak Banten Indonesia untuk memberikan donasi kepada warga terdampak banjir.

Menurut hasil investigasi mereka pulalah kata Eli, beberapa kebutuhan warga akan dipenuhi, seperti memberikan karpet buat tempat ibadah, Sejadah dan Alqur’an.

“Hasil rekapan dari teman teman, warga membutuhkan Karpet buat Musolla, Sejadah dan Alqur’an. Insya allah ini akan kita pikirkan,”kata Eli.

Terpisah, Kiki Gondrong membenarkan pernyataan dari ketua Umum BBI. Kata Kiki, untuk tahap awal, pihaknya memberikan ratusan nasi bungkus kepada warga di Kampung Lebak Sambel, Kecamatan Rangkasbitung. Nanti Selanjutnya, elemen gabungan akan membagikan Karpet, Sejadah dan AlQuran ke tiga Ponpes Salafi di Kota Rangkasbitung yang terkena banjir. (Kew)

Related posts