Ananda Mikola Berharap Masyarakat Indonesia Dukung F4 di Sentul

A1 Grand Prix drivers, Austrian Mathias Lauda (L), South African Stephen Simpson (2nd L), Indonesian Ananda Mikola (C), and Briton Alex Lloyd (R) take in the view from an open top bus as it passes through Tower Bridge during a photocall in London 21 September 2005. The drivers are to compete in a new racing series, A1 Grand Prix, which begins 25 September at Brands Hatch. The 12-race series is to comprise 25 drivers representing their countries driving race cars with the same bodywork, engines and tyres. AFP PHOTO ADRIAN DENNIS / AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS

KORANBANTEN.com – Sirkuit Internasional Sentul yang dimiliki Indonesia akan mendapat tugas berharga untuk menggelar kompetisi Formula Four (F4) pada akhir pekan ini. Seperti diketahui, balapan F4 umumnya digunakan untuk menjadi jembatan dari ajang karting menuju balapan yang lebih matang yakni F3 maupun GP2.

Jelang balapan tersebut, ada dua pembalap Indonesia yang pasti tampil ia adalah Keanon Santoso dan Presley Martono. Presley mengincar kemenangan karena pada balapan sebelumnya di Filipina berhasil meraih juara.

Read More

Manajer Sirkuit Sentul, Ananda Mikola, menyebut kompetisi F4 adalah kompetisi penting untuk pembalap yang mengincar F1. Ia juga mengajak masyaraka Indonesia agar bisa mendukung pembalap yang bertarung.

“F4 adalah salah satu langkah pertama bagi para pembalap menuju Formula One (F1). Seperti yang kita ketahui, perjuangan menuju F1 tidaklah mudah,” ujar Ananda Mikola, Senin (7/11/2016).

“Oleh karena itu, saya mengundang masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan secara langsung kepada bakat-bakat muda Tanah Air di lintasan. Semoga para pembalap Indonesia dapat meraih hasil yang terbaik di Sentul,” tandas mantan pembalap tersebut. @DF

Related posts