APTRINDO Gelar Munas, DPD Banten Usulkan Kebijakan Pemberlakuan ODOL Sesuai Kondisi di Daerah

KORANBANTEN.COM – Asosiasi Perusahaan Angkutan Truck Indonesia atau Aptrindo hari ini 5 Maret 2020, menggelar Musyawarah Nasional Ke II di Hotel Sultan Jakarta. Kegiatan ini dibuka siang tadi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya.

Acara yang digelar di JCC dan Hotel Sultan selama 2 hari ini 5 dan 6 Maret 2020, pada pagi harinya diawali dengan Pameran Kendaraan Angkutan Berat Oleh Gaikindo di JCC dibuka oleh Mentri Perdagangan Agus Gumiwang dengan Tema Event The Gaikindo Indonesia International Comercial Expo.

Read More

Dalam perhelatan Musyawarah Nasional II Aptrindo setiap Daerah membawa 2 orang Peserta dan 3 orang Peninjau dari 23 DPD seluruh Indonesia. Dari DPD Banten Salah satunya diwakili oleh Syaiful Bahri dan Cahyo Hendro Atmoko sebagai Peserta.

Dalam kesempatan terpisah Syaiful Bahri menegaskan akan membawa persoalan Kebijakan Pemberlakuan ODOL (over dimensi over load) bagi angkutan truck agar disesuaikan dengan Kondisi di daerah.

Sampai berita ini diturunkan acara Munas masih berlangsung dan
Sampai dengan hari kemaren disaat penutupan penjaringan cakon ketua Umum hanya ada 1 calon Ketua yang mendaftar yaitu Gemilang tarigan yang merupakan Incumben atau ketua Umum DPP Aptrindo sekarang ini.(rls)

Related posts