Badak Banten Kecamatan Panggarangan Dikukuhkan

KORANBANTEN.COM–Pelantikan dan pengukuhan pengurus Ormas Badak Banten Panggarangan digelar di Aula Kantor Desa Situ Regen, Sabtu (26/7).

Hadir dalam acara ini, Ketua Ormas Badak Banten DPD Lebak Eli Sahroni, Camat Panggarangan diwakili Yadi Setiadi, sekertaris Camat, Kapolsek Panggarangan AKP Rohidi, Kepala Desa Situregen Abdul Muhyi, Ketua BPPKB DPC Panggarangan, seluruh Ketua DPC Ormas Badak Banten Se-Kabupaten Lebak, Tokoh Agama/Masyarakat.

Read More

Sekmat Panggarangan, Yadi Setiadi, berharap kehadiran Ormas badak Banten DPC panggarangan bisa bekerja sama dengan pemerintah, demi kemajuan daerah dan masyarakat Panggarangan.

“Saya berharap kepada Ormas Badak Banten DPC Panggarangan, apa bila ada permasalahan agar dikomunikasikan lebih dulu, dapat menjalin kerjasama yang baik demi kemajuan pembangunan dan perekonomian masyarakat Panggarangan kedepan,” ucapnya.

Kapolsek Panggarangan, AKP Rohidi berpesan, agar Ormas Badak Banten DPC panggarangan dapat melakukan koordinasi dan komunikasi dengan semua pihak, agar bisa bersama-sama dengan pemerintah dan masyarakat dalam memajukan Kecamatan Panggarangan khususnya dan Kabupeten Lebakpada umumnya.

“Saya yakin di selatan ini banyak orang cerdas, cuman disayangkan terkadang suka ada yang egois, padahal mungkin yang cerdas ini akan lebih bagus lagi kalau bisa untuk lebih bersabar, dan semoga dengan adanya Ormas Badak Banten DPC Panggarang, akan dapat lebih membawa perubahan dan kemajuan bagi kecamatan Panggarangan,”katanya.

Dalam pelantikan ini, Ketua DPD Badak Banten Lebak Eli Sahroni berpesan, agar para anggota Ormas Badak Banten harus patuh pada AD/ART dan tidak menghianati organisasi.

“Walaupun penuh dengan kesederhanaan, dan memang kesederhanaan ini sudah jadi kebiasaan kami. Yang terpenting adalah tidak menghilangkan intisari / subtansi dari pada pengukuhan dan pelantikan ini,”harap Eli.(Sep).

Related posts