Band Warga Binaan Rutan Serang Isi Kegiatan Pengukuhan Revolusi Digital di Kanwil Banten

KORANBANTEN.COM- Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang yang mempunyai skill dan kemampuan dibidang musik membuat Grup Band yang Bernama Celtic Band.

Kali ini, Celtic Band Rutan Serang ikut mengisi kegiatan Pengukuhan Revolusi Digital Pelayanan Publik di Kanwil Kemenkumham Banten.

Read More

Dengan melantunkan irama Pop versi Acoustik, Celtic Band menemani jam makan siang para pimpinan tinggi Kanwil Kemenkumham Banten beserta Stakeholder yang Hadir.

Kakanwil Kemenkumham Banten, R. Andika Dwi Prasetya memberikan apresiasi atas bakat yang dimiliki warga binaan Rutan Serang dalam memainkan alat musik maupun bernyanyi.

“Memang luar biasa para Warga Binaan di Rutan Serang, itu membuktikan bahwa selama mereka menjalani masa pidana, hari-hari mereka diisi oleh aktifitas yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap Menjelaskan bahwa Grup Band ini dibentuk untuk mengasah bakat serta menyalurkan minat warga binaan khususnya dalam bermusik dan tarik suara.

“Kami selaku pembina atau pengayom Warga Binaan akan memberikan pembinaan terbaik bagi wbp, Ini merupakan wujud pembinaan dan rekreasional bagi warga binaan agar mereka dapat berkreasi dan melakukan hal-hal yang positif,” tandas Karutan.(dede).

Related posts