Banten Berduka, Muchtar Mandala Tutup Usia

KORANBANTEN.COM–Muchtar Mandala, Tokoh masyarakat Provinsi Banten yang juga salah satu pejuang pembentukan Provinsi Banten tutup usia pada hari Kamis(6/8) sekitar pukul 04.45.

Tokoh Perbankan nasional asal Banten yang lahir pada 5 Juli 1945 ini meninggalkan kenangan yang melekat pada seluruh masyarakat Banten. Sehingga, hari Kamis ini masyarakat Banten sedang berduka.

Read More

Betapa tidak, laki laki laki kelahiran Kabupaten Pandeglang tersebut bersama tokoh Banten lainnya dengan berani berada digaris terdepan dalam mewujudkan perjuangan dari masyarakat Banten untuk memisahkan diri dari Jawa Barat.

Sanuji Pentamarta, tokoh masyarakat Banten yang juga politisi PKS ikut merasa kehilangan. Dalam laman Facebooknya, calon wakil walikota Cilegon ini, ikut berbela sungkawa. Sanuji mendoakan semoga Almarhum husnul khotimah.

“Semoga diampuni dosanya. Semoga Husnul khotimah, Allah Swt memberikan surga kepadanya, dibebaskan dari siksa kubur. Dan keluarga yang ditinggal dapat menerima dengan tabah dan tawakal ‘alallah,”ungkap Sanuji.(kew).

Related posts