Baznas Lebak Bagikan Mie Instan dan Beras

KORANBANTEN.COM-Badan Amil Zakat Nasional(Baznas) Kabupaten Lebak membagikan bantuan kepada para korban banjir dan longsor diseluruh wilayah Lebak.
Bantuan dari Bazda tersebut berupa paket Beras dan Mie Instan.

Dikatakan ketua Baznas Lebak, KH Pupu Mahpudin, pemberian bantuan tersebut diberikan kepada korban banjir dan longsor yang membutuhkan. Sekaligus merupakan sebuah bentuk perhatian dari pemerintah Kabupaten Lebak kepada warganya.

Read More

“Ini titip tolong dibagikan buat warga yang terkena bencana banjir di Kampung Suka Maju,”kaya KH Pupu, kepada Fahdi Khalid, perwakilan warga Kampung Suka Maju di Pasar Rangkasbitung, Selasa(8/12).

Kata KH Pupu, Baznas dalam hal ini concern kepada masyarakat kurang mampu dan warga yang terkena bencana. Lanjut KH Pupu, lantaran saat ini sedang Pandemi Covid 19, maka pihaknya membagikan langsung secara door to door.

Unro Aljuhri, tokoh pemuda Lebak yang juga anggota Baznas Lebak menambahkan, bantuan dari Baznas ini merupakan sebuah bentuk perhatian dari pemerintah kepada warga Lebak.

” Ini merupakan bentuk keperdulian pemerintah kepada warganya. Baznas hadir ditengah tengah masyarakat untuk memastikan korban bencana mendapatkan bantuan,”kata Unro. (Kew)

Related posts