Berikan Pelayanan Paspor, Eazy Passport Imigrasi Tangerang Hadir di Maxxbox Lippo Village

KORANBANTEN.COM- Eazy Passport hadir di Maxxbox Lippo Village untuk melayani pembuatan paspor baru dan penggantian paspor habis masa berlaku.

Maxxbox Lippo Village adalah salah satu premium spot entertainment di kawasan kota Tangerang, yaitu dimana deretan premium restaurant dan flagship cinemaxx ada disini, sehingga memungkinkan seluruh anggota keluarga di segala usia dapat mengantri mengurus paspor sambil makan siang bersama ataupun melakukan aktivitas/kegiatan sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing mereka untuk melengkapi gaya hidup masyarakat modern.

Read More

Eazy Passport Imigrasi Tangerang bekerja sama dengan Maxxbox Lippo Village bertujuan untuk memudahkan masyarakat, khususnya Lippo Group dalam mengurus paspor.

Sebanyak 45 (empat puluh lima) pemohon dilayani mulai dari pukul 10.00 WIB. Para pemohon tersebut merupakan pegawai dan keluarga dari Lippo Group.

Kepala Imigrasi Tangerang, Felucia Sengky Ratna menjelaskan bahwa Walaupun layanan Eazy Passport kali ini dilakukan di tempat keramaian akan tetapi prosedur protokol kesehatan tetap dilaksanakan.

“Para pemohon diukur suhu tubuh terlebih dahulu dan diminta untuk mencuci tangan/menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan sebelum masuk ke ruang tunggu, serta menerapkan physical distancing,” ungkapnya.

Dengan layanan yang cepat, mudah, dan aman, para pemohon antusias dengan layanan Eazy Passport.

Lanjut Kakanim, Proses pembuatan paspor dibuat seringkas mungkin agar tidak terjadi penumpukan saat pengambilan data biometrik (foto dan sidik jari) dan wawancara. Hal ini membuat pemohon tidak perlu berlama-lama menunggu. Pemohon datang membawa dokumen persyaratan asli untuk diperiksa terlebih dahulu kemudian dipanggil untuk pengambilan data biometrik dan wawancara.

Lanjut Kakanim, Layanan Eazy Passport juga tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sebelum pengambilan sidik jari, pemohon diminta untuk pakai hand sanitizer. Hal ini untuk menjaga kebersihan alat. Protokol kesehatan juga diterapkan kepada petugas. Para petugas datang memakai APD lengkap, seperti masker, face shield, dan sarung tangan latex.

Mempermudah akses pelayanan ditengah pandemi Covid-19, Eazy Passport merupakan inovasi pelayanan yang semakin diminati. Untuk informasi lebih lanjut terkait Eazy Passport dapat menghubungi melalui Whatsapp di 0811-8119-000.(dede).

Related posts