Luas Biasa! Kanwil Kemenkumham Banten Sosialisasikan Protokol Kesehatan Dengan Memasang Poster

KORANBANTEN.COM- Dalam rangka turut berperan aktif dalam mensosialisasikan Program Pemerintah Pusat dan Program Pemerintah Provinsi Banten, Kepala Kanwil Kemenkumham Banten R. Andika Dwi Prasetya melakukan himbauan kepada Setiap pegawai Kanwil Kemenkumham Banten agar memasang poster berisi ajakan kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker agar tidak terpapar covid -19 dilingkungan Rumah, dan pagar depan rumahnya masing-masing.

Saat dikonfirmasi, Kakanwil Kemenkumham Banten R. Andika Dwi Prasetya Menjelaskan bahwa Sebagai Keluarga Besar Kanwil Banten, pihaknya merasa ikut bertanggung jawab atas kondisi kesehatan masyarakat Banten.

Read More

“Saya mengajak Jajaran Keluarga Besar Kemenkumham Banten untuk berperan aktif menjadi pelopor Kesehatan, Khususnya Kepada masyarakat sekiar untuk Menerapkan Protokol Kesehatan dengan 3M, yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak,” ungkap Kakanwil melalui pesan Singkat Whatsapp.

Lanjutnya, Kakanwil Kemenkumham Banten menjelaskan bahwa jajaran Kemenkumham Banten harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Kita jajaran Kemenkumham Banten harus ikut berperan aktif ditengah Pandemi seperti ini, sebagai intansi pelayan Publik, tentunya kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, Kita ingin semua masyarakat menjadi sehat, yang sakit jadi sembuh, yang sudah sembuh bisa menjaga dirinya agar tidak sakit,” tandasnya.(dede).

Related posts