Bermandikan Keringat Satgas TMMD 108 Kodim Subang, Optimalkan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

KORANBANTEN.COM – Dengan tema TMMD Pengabdian Untuk Negeri “ adalah Tema yang diusung pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020 di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Komandan Kodim ( Dandim ) 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono menyampaikan
keterlibatan TNI dalam membantu masyarakat pun tidak pernah mengenal lelah, sesuai semboyan TNI “lebih baik bermandikan keringat daripada bermandikan darah”. “Ini berarti TNI selalu bersahaja membantu masyarakat khususnya dalam membangun,bergotong royong serta bekerjasama demi kemakmuran warga setempat,” ujar Dandim 0605/ Subang Letkol Arh Edi Maryono , Selasa (14/7).

Read More

Dandim 0605/ Subang menambahkan dalam rangka memeriahkan TMMD Kodim 0605/Subang ke-108 tahun 2020 berfokus di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang yang sasarannya adalah di Desa Cinta Mekar dan Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang.

“Meskipun jauh dari keluarga dan terkadang di saat malam tiba mereka merasakan kesedihan karena tidak bisa berkumpul bersama keluarga, tapi para TNI tidak pernah menyerah dalam menjalankan tugas di lapangan demi NKRI tercinta,” pungkasnya.(**)

Related posts