Mempererat Rasa Persaudaraan, Makan Tempe Serasa Makan Steak

KORANBANTEN.COM – Dalam rangka menjalin kebersamaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020, personel Satgas TMMD melaksanakan gotong royong dan silaturahmi dengan warga Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono menyampaikan disaat gotong royong bersama terlihat rukun dan akrab, ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dan rakyat, suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satgas TMMD ke 108 Kodim 0605/Subang yang mengikuti kagiatan dari pagi sampai sore bersama dengan masyarakat.

Read More

“Dengan ada nya Gotong royong bersama antara tentara dan masyarakat ini, mudah-mudahan bisa semakin mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita,” ucap Dandim 0605/Subang.

Sementara itu Bapak Ojon (50) masyarakat setempat mempersilahkan anggota Satgas TMMD untuk singgah ke rumah, selanjutnya mempersilahkan anggota Satgas TMMD dan masyarakat lainnya untuk makan bersama.

“Dengan kebersamaan ini masyarakat desa Cintamekar merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama dengan anggota Satgas TMMD karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan,” pungkas Bapak Ojon pemilik rumah.(**)

Related posts