Bertukar Ilmu dan Inovasi, Lapas Perempuan Tangerang Terima Kunjungan Studi Tiru LPP Tenggarong

TANGERANG – Kepala Lapas Perempuan Tenggarong, Tri Winarsih beserta rombongan mengunjungi Lapas Perempuan Tangerang, kunjungan tersebut dalam rangka studi tiru.

Kunjungan disambut langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Esti Wahyuningsih beserta jajaran.

Read More

Mengawali kegiatan studi tiru, Lapas Perempuan Tangerang dan Lapas Perempuan Tenggarong melaksanakan diskusi dan sharing untuk menggali informasi dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di Lapas Perempuan Tenggarong.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas Lapas Perempuan Tangerang, rombongan diajak melihat ruang Giatja, blok hunian, dapur, kantin, serta poliklinik.

Kepala Lapas Perempuan Tangerang, Esti Wahyuningsih menuturkan terimakasih atas kunjungan studi tiru Lapas Perempuan Tenggarong.

“Semoga setelah kegiatan ini kita sama-sama memperoleh ilmu saling diskusi dan juga tukar pengalaman tentang kegiatan dan program yang dilakukan masing-masing satuan kerja,” ujarnya.

Kepala Lapas Perempuan Tenggarong, Tri Winarsih berterimakasih kepada Kalapas Perempuan Tangerang beserta jajaran yang telah menerima kunjungan pihaknya, serta berbagi pengalaman dan ilmu guna memberikan pelayanan terbaik baik bagi masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Kita ucapkan terima kasih karena kita telah disambut dengan baik dan semoga dilain kesempatan kita dapat bertukar pikiran dan ilmu kembali,” katanya. (Red).

Related posts