Irwil I Kemenkumham RI Sambangi Rutan Serang, Berikan Penguatan Hingga Tinjau Area Rutan

SERANG – Inspektur Wilayah I Inspektorat Jendral Kemenkumham RI melakukan Kunjungan kerja untuk melaksanakan penguatan terkait tupoksi. Dalam kunjungan kali ini, Irwil I menyambangi Rutan Kelas IIB Serang.

Dalam kunjungan kerja dan penguatan di Rutan Kelas IIB Serang, Irwil I beserta tim disambut langsung oleh Kepala Rutan Serang, Dodi Naksabani, Pejabat Struktural beserta Jajaran.

Read More

Kegiatan dibuka dengan pengarahan dari Icon Siregar Selaku Irwil I yang menyampaikan bahwa untuk selalu memperkuat integritas didalam diri masing-masing dan tupoksi kita.

Selanjutnya, Irwil I diajak kepala Rutan berkeliling area rutan serang seperti tempat pembuatan sepatu ,dapur dan blok hunian.

Lanjutnya, untuk meningkatkan kualitas program pembinaan agar lebih baik lagi seperti contoh pembuatan sepatu olahraga dan sneakers, dikarenakan hal ini bisa digunakan sebagai pendukung UMKM dari pihak warga binaan rutan serang.

“Hasil dari produksi sepatu juga bisa kita jual ke lapas/rutan seluruh indonesia maupun masyarakat umum, hal ini tentunya sangat bagus untuk kemajuan rutan serang nantinya,” ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (Red).

Related posts