Bupati Lebak Minta Sumbangan ke Rumah Yatim, kok Bisa?

KORANBANTEN. COM-Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya meminta sumbangan dana kerumah yatim. Hal tersebut tentu saja tidak mungkin, akan tetapi, jika mengatas namakan Bupati dengan tujuan berniat nipu orang lain dengan tujuan mengeruk keuntungan pribadi mungkin saja.

Seperti yang sedang viral dimedia sosial terutama Instagram. Ya, saat ini, akun resmi orang nomor satu di Lebak Viajayabaya, memposting adanya percakapan WhatsAap antara orang yang mengaku bupati dengan salah satu rumah yatim di Pondok Kelapa.

Read More

Awalnya, orang yang mengaku bupati Lebak tersebut mengucapkan salam dan memperkenalkan diri kepada pihak yayasan. Sejurus kemudian, orang yang mengaku bupati tersebut meminta donasi, karena sedang menggalang bantuan untuk disumbangkan keberbagai yayasan dan ponpes.

Tentu saja, percakapan tersebut mendapatkan respon dari Bupati Lebak yang asli. Dalam IGnya, Iti membagikan percakapan WA tersebut dengan keterangan agar masyarakat berhati hati karena yang mencatut namanya.

“Astagfirallah, saya menghimbau untuk semuanya apabila ada yang mengatas namakan saya harap hati hati ya, ada yang mengatasnamakan saya untuk penggalangan dana. Semoga kita semua dilindungi dari orang orang yang berniat jahat,”tulis Bupati Lebak dalam akun Instagramnya. (Kew)

Related posts