Korcam Jarum Cikulur Gelar Raker

KORANBANTEN.COM – Organisasi Masyarakat Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Korcam Jarum) Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak menggelar Rapat kerja (Raker) penguatan Organisasi yang dilaksanakan di Posko Kordes Jarum Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Minggu (01/11).

Acara tersebut dihadiri pengurus serta anggota Korcam Jarum Kecamatan Cikulur dan Kordes Jarum Desa Cigoong Utara.

Read More

Ketua Korcam Ormas Jarum Kecamatan Cikulur, Apuh Saepudin mengatakan, kegiatan raker ini dalam rangka memperkuat keorganisasian juga kepengurusan Korcam Jarum Kecamatan Cikulur sekaligus pembentukan kepengurusan Koordinator desa (Kordes) Jarum Desa Cigoong Utara.

“Raker ini digelar untuk menyusun rencana kerja kedepan, memperkuat kapasitas keorganisasian dan menyatukan visi Ormas Jarum Kecamatan Cikulur,” kata Apuh pada wartawan di lokasi raker.

Senada dengan itu, Dewan Penasehat Korcam Jarum Cikulur, Ajat Sudrajat mengatakan, untuk masuk dalam organisasi ini, anggota harus memlilik loyalitas juga integritas, memiliki rasa memiliki dan tanggungjawab terhadap ormas Jarum. “Korcam Ormas Jarum Cikulur harus bisa ikut andil dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan Cikulur dengan mendorong pembangunan dan perekonomian masyarakat Kecamatan Cikulur,” ucap Ajat(yud).

Related posts