Cukup Dengan KTP Warga Desa Tegalwangi Dapat Membeli Gas Ukuran 3kg

koranbanten.com – Warga berbondong-bondong rela mengantri panjang jika ingin mendapatkan harga LPG yang murah, cukup dengan membawa foto copy Kartu Identitas Penduduk (KTP), satu KK akan mendapatkan satu tabung LPG ukuran 3 kg dijual dengan harga Rp.16.000 pertabung.

Siti Rohimah,pemilik pangkalan LPG yang berlokasi yang di Kampung Cipancur RT.03/02 Desa Tegalwangi Kecamatan Menes Kendati demikian pengiriman sejumlah 180 tabung di rasa masih kurang tetapi bisa dirasakan oleh warga masyarakat.

Read More

“Ia kuotanya terbatas cuman 180 tabung untuk satu Desa,”ungkapnya Kemarin (29/10/20).

Imasniah (32) salah satu warga Kampung Botung merasa senang adanya penjualan LPG sesuai harga, sebelumnya ia mengeluhkan langkanya penjualan gas LPG 3 kg dan tingginya harga di tingkat pengecer sangat memberatkan warga khususnya di kalangan yang kurang mampu.

” Kini kami warga kurang mampu merasa terbantu adanya penjualan gas ukuran 3kg dijual dengan harga yang murah, biasanya harga di pengecer mulai dari 25.000 sampai 28.000,”katanya.

Kepala Desa Tegalwangi Kiki Maulana Sopa saat di konfirmasi melalui pesan whatsAap, ia menyampaikan pengiriman elpiji hari ini (Kamis) sebanyak 180 tabung ukuran 3 kg dikirim oleh PT Putri Mulya Abadi dan sesuai dengan jadwal pengiriman.

“Penyaluran gas elpiji ukuran 3 Kg sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) tertuang dalam SK Bupati Kabupaten Pandeglang Nomor 532/Kep.798-Huk/2014,”tuturnya.(Asp)

Related posts