Dandim 0609 Cimahi Apresiasi Kepemimpinan Mantan Kapolres

KORANBANTEN.COM-Gaya kepemimpinan mantan Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mendapatkan apresiasi dari Komandan Kodim 0609 Cimahi, Letkol Kav Tody Wahyudi. Karena, selama menjabat Kapolres, AKBP M Yoris dinilai sangat baik.

Kata Dandim, terlebih lagi dalam upaya membangun sinergitas dengan Kodim 0609/Cimahi, dalam menjaga keamanan di dua wilayah hukum, yaitu Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat. Terdapat sinergitas yang baik antara TNI dan Polri.

Read More

“Pak Yoris sangat baik sekali, beliau patut mendapatkan apresiasi,”kata Tody, usai menghadiri serah terima jabatan Kapolres Cimahi yang baru, AKBP Indra Setiawan, di ruang kantor Mapolres Cimahi. Jalan Jendral H. Amir Mahmud, Kota Cimahi, Selasa(27/10) kepada nuansarealitanews.com grup Siberindo.co

Pada kesempatannya, Tody yang didampingi Kasdim 0609/Cimahi beserta jajaran tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas segala atensi yang telah diberikan selama ini, hingga kedua wilayah hukum ini tetap terjaga keamanannya.

“Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, dan selamat datang AKBP Indra Setiawan, semoga kita tetap bisa mempertahankan kerjasama selama ini dengan Kodim 0609/Cimahi.” Ungkap Tody.

Ia juga menambahkan, kepemimpinannya banyak prestasi yang sudah dilakukan dalam menekan angka kriminalitas di Kota Cimahi dan KBB. Pencapaian itu karena tidak terlepas dari kecakapannya dalam memimpin.

“Kodim 0609/Cimahi, sebagai mitra strategis Polres Cimahi menganggap itu suatu prestasi yang membanggakan, tentunya itu patut diapresiasi.” Pungkasnya.(yud)

Related posts