Dari Keluarga Besar PHRI Banten Untuk Korban Tsunami

KORANBANTEN.COM-Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana tsunami yang melanda kawasan Anyer, Carita, Pandeglang, Labuan hingga Tanjung Lesung, PHRI BPD Banten dan PHRI BPC Kabupaten Tangerang menggelar roadshow sekaligus menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Jumat (28/12).

Ketua PHRI BPD Banten, Achmad Sari Alam mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan spontanitas serta sebagai bentuk kepedulian umat beragama yaitu berbagi terhadap sesama yang sedang terkena musibah.

Read More

“Kami juga keluarga besar PHRI Provinsi Banten masih berkabung dengan dua BPC, Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang yang kehilangan beberapa personil, tenaga kerja serta materi produk hotel yang rusak parah dan ringan serta yang terakhir kehilangan oppurtunity, tingkat hunian rontok total dari menjelang Natal dan Tahun Baru 2019,” ujarnya.

“Harapan PHRI instant recovery dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dengan mengulirkan rapat rapat dan event event mulai Januari 2019 seperti yang dijanjikan Menpar Arief Yahya saat kunjungan beliau beberapa hari yang lalu,” imbuh Achmad Sari Alam.

Ditempat yang sama, Ketua Harian PHRI BPD Banten, GS. Ashok Kumar mengatakan, kegiatan yang digelar juga merupakan misi kemanusiaan dari keluarga besar PHRI Provinsi Banten.

“Kami roadshow sambil menyalurkan bantuan dan menghibur masyarakat (healing traumatic), khususnya anak-anak korban tsunami,” ujarnya.

“Selain sembako, kita juga membawakan boneka barbie, mobil-mobilan, kaos dan mainan bola untuk anak-anak. Kita ingin mereka dapat kembali tersenyum pasca tragedi tsunami,” pungkas GS. Ashok didampingi Ketua BPC PHRI Kabupaten Tangetang di sela-sela penyaluran bantuan di posko pengungsian masyarakat Carita Pandeglang Labuan.(opan).

Related posts