Dede Rohana Apresiasi Kunjungan KNPI Cilegon

KORANBANTEN.COM – Dede Rohana Putra tokoh muda Cilegon merasa tersanjung dikunjungi oleh sejumlah pengurus KNPI Cilegon yang dikomandoi Bung Dayat. Menurut Dede, Bung Dayat merupakan salah satu seniornya dalam berorganisasi.

“Berkunjung dan berkoordinasi tukar pikiran dan gagasan untuk membangun khazanah kepemudaan di kota Cilegon,” ujar Dede, Jumat (20/9).

Read More

Pada kesempatan tersebut Dede juga menyampaikan bahwa pentingnya gerakan pemuda sebagai agen pembangunan dan perubahan, Untuk itulah dede mendukung langkah dan niat KNPI untuk menggelar Musda KNPI dalam rangka melahirkan kepemimpinan muda yang kuat dan bermanfaat, juga mendukung kongres pemuda Cilegon dalam rangka memberikan wawasan intelektual agar pemuda ke depan berperan dalam pembangunan di kota Cilegon.

“Berkumpulnya pemuda kampung se kota Cilegon ini momentum penting untuk menyampaikan gagasan perubahan di Kota Cilegon, agar Cilegon semakin maju dan rakyatnya sejahtera,” tutur Dede.

Ditambahkan dede, dalam membangun dan menata daerah perlu keikhlasan dan kecerdasan.

“Keikhlasan itu selalu dilandasi niat baik yang insya Allah akan memberikan hasil yang baik. Sedangkan kecerdasan berkolerasi dengan kebutuhan daerah hari ini, esok dan masa yang akan datang,” pungkasnya.

Pertumbuhan ekonomi, lanjut Dedez tidak hanya disokong oleh sumber daya alam, infrastruktur, harus ada kebijakan pemerintah yang pro rakyat.

“Memberi kesempatan kepada pemuda untuk menggali sumber dayanya dalam ruang kerja juga diyakini menjadi salah satu faktor yang membantu ekonomi semakin menggeliat,” tandasnya.

“Secara prinsip saya sangat mendukung dan mengapresiasi KNPI Kota Cilegon yg dicaretaker kang dayat, semoga bisa menyatukan pemuda cilegon dalam hasanah pergerakan intelektual yang membangun, dan semoga melahirkan kepengurusan yang solid dan diterima oleh semua kubu pemuda yang ada di cilegon, saya selaku pemuda cilegon merasa terpanggil untuk terus membangun organisasi kepemudaan di cilegon agar terlahir pemimpin-pemimpin masa depan,” papar Dede Rohana Putra dipenghujung perbincangan.(Madsari).

Related posts