Di Hari Ke-20 TMMD 108 Kodim 0605/Subang, Terus Mengerahkan Alat Berat

KORANBANTEN.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-108 Kodim 0605/subang tahun 2020, Tim Satgas menerjunkan alat berat untuk menghadapi medan yang berat yang tidak bisa dikerjakan dengan alat manual.

Semangat personel TNI bersama masyarakat hingga hari ke 20 ini, Senin 20/07/2020, masih terlihat dengan berbagai upaya yang dilakukannya termasuk mengerahkan beberapa alat berat untuk memudahkan pengerjaan pembukaan jalan baru di Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang yang sebelumnya merupakan jalan yang lebarnya hanya 3 meter.

Read More

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0605/Subang selaku Koordinator TMMD ke-108, Kapten Arm Agus Suprijadi menjelaskan bahwa peran alat berat dalam pengerjaan pembukaan jalan sangat dibutuhkan, mengingat medan yang cukup berat serta ditambah dengan kondisi cuaca yang tidak mendukung maka diperlukan peralatan yang mumpuni.

“Saya selaku satgas TMMD tetap optimis terutama sasaran fisik selesai sebelum penutupan TMMD, apalagi kondisi cuaca yang kurang mendukung saat terik matahari lumayan panas dan menyengat sedangkan kalau hujan tanah yang dilalui sangat lengket, tapi hal itu tidak menjadi kendala karena kita terjunkan alat berat,” tegasnya. Senin (20/7/2020).(**)

Related posts