Final Bulutangkis PHRI Dibuka Pertandingan Antar Ketua Harian

KORANBANTEN.COM- Final Bulutangkis Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Cilegon dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 dibuka dengan pertandingan antar Ketua Harian PHRI Provinsi Banten, GS. Ashok Kumar melawan Ketua Harian PHRI Kota Cilegon, Haji Joni Gondang.

Dalam pertandingan satu set yang digelar di Gedung Olahraga Premier, Kamis (8/8/2019), GS. Ashok berhasil mengalahkan Haji Joni Gondang.

Read More

“Kita main sebentar saja, yang penting disini bisa membangun kebersamaan dan keakraban antara pengurus PHRI, dengan manajemen dan karyawan anggota PHRI. Tahun depan nanti kita adakan di tingkat provinsi,” ujar GS. Ashok yang juga Dewan Pembina Utama Pusat Ikatan Engineer Indonesia (IKEI).

Hadir dalam acara tersebut Pengurus BPC PHRI Kabupaten Serang, Ririt Wirianto, yang juga merupakan General Manajer Hotel Marbella.

“Secara pribadi saya sangat mengapresiasi kegiatan PHRI Cilegon ini, dari sini terlihat kekompakan dan kebersamaan pengurus dan anggotanya,” ungkap Ririt.

Ketua Harian PHRI Kota Cilegon, Haji Joni Gondang mengatakan seluruh pertandingan dan perlombaan dalam peringatan HUT RI ke-74 ini terutama untuk menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan.

“Menang kalah kan hal biasa, yang penting kita disini bisa berkumpul dan silaturahmi, supaya saling mengenal,” tutur Haji Joni.

Pada pertandingan Final Bulutangkis PHRI Kota Cilegon mempertemukan tim Hotel Gondang melawan tim Hotel The Royal Krakatau. Dimana tim dari Hotel Gondang berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Hotel The Royale Krakatau dengan hasil pertandingan tunggal dimenangkan tim Hotel Gondang, dan pertandingan ganda bermain imbang 1-1.

Untuk juara ketiga pertandingan Bulutangkis PHRI Kota Cilegon berhasil direbut oleh tim dari Grand Krakatau Saiki, setelah mengalahkan tim dari Hotel Pesona Enasa dengan hasil pertandingan tunggal dimenangkan tim Grand Krakatau Saiki, dan pertandingan ganda diraih imbang 1-1.(Opik/Takin)

Related posts