Firdaus: Selamat Untuk Pak Boy Rafli

KORANBANTEN.COM– Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar lulus dalam sidang terbuka promosi Doktor Ilmu Komunikasi di Universitas Padjajaran Bandung, Jawa Barat. Dengan Disertasi Integrasi Manajemen Media Dalam Strategi Humas Polri Sebagai Aktualisasi Promoter.

Dalam sidang yang dipimpin Prof. Dr. Rina Indiastuti, M.S.I.E., sekaligus Plt. Rektor Universitas Padjajaran, dimana salah satu dewan penguji dalam sidang terbuka promosi Doktor Ilmu Komunikasi tersebut adalah Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Read More

Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar yang kini menjabat Wakalemdikat Polri, menjawab seluruh pertanyaan yang diberikan oleh dewan penguji dengan baik berdasarkan hasil disertasi yang merujuk kepada berbagai teori dan konsep Ilmu Komunikasi. Diakhir sidang, ketua tim sidang menyatakan Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar lulus sidang doktoral dengan predikat yudisium sangat memuaskan, Rabu (14/8/2019).

Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Firdaus, memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar yang merupakan mantan Kapolda Banten ini, dalam meraih gelar Doktor Ilmu Komunikasi.

“Selamat dan sukses untuk Pak Boy atas keberhasilannya meraih gelar Doktor Ilmu Komunikasi,” tutur Firdaus yang juga Sekjend Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat.

Dengan Disertasi Integrasi Manajemen Media Dalam Strategi Humas Polri Sebagai Aktualisasi Promoter, yang dibuat oleh Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, Institusi Polri, ungkap Firdaus, diharap dapat lebih meningkatkan sinergi dengan berbagai Institusi.

“Dengan telah berhasilnya Pak Boy meraih gelar Doktor Ilmu Komunikasi, Kehumasan di Polri akan makin solid. Begitu pun sinergi yang telah dibangun dengan PWI, diharapkan semakin kokoh,” tandas Firdaus.(Pam/Pik)

Related posts