Gaido Travel Gelar Sosialiasi Wisata Halal Umrah dan Haji

KORANBANTEN.COM – Sosialisasi Keuangan Syariah Tabungan, Deposito dan Pembiayaan dari BAF syariah dan wisata halal, umrah dan haji dari Gaido Travel kegiatan berjalan lancar.

Acara di ikuti oleh pengurus FSPP sebanyak 30 orang dari 8 kabupaten/kota, pengurus Koperasi Syariah KSAN dan Pengurus PUB. Kegiatan dilaksanakan di kawasan wisata Halal Baduy Outbound, Senin 4 Januari 2021.

Read More

Hadir sebagai pembicara, KH Anang Azhari Alie Ketua Presedium FSPP periode 2021, Dr Fadullah Sekjen FSPP, Asep Swarna Direktur Utama BAF Syariah, dan Nana Sujana Direktur Gaido Travel.

Dakwah FSPP melawan rentenir di banten, mengedukasi management keuangan syariah mulai cara membuka tabungan, manfaat tabungan, memaknai uang atau cash flow di ponpes seperti darah dalam tubuh dan bagai mana aman dan nyaman haji, umrah dan melaksanakan wisata Halal (WH) keliling dunia dan nusantara dengan aman dan nyaman bisa di gapai oleh para santri dan kiyai.

Ketua Departemen Ekonomi FSPP Ustaz Uung menyampaikan momentum ini menjadi sangat penting dan bersejarah di kala indonesia bahkan dunia sedang mengalami resesi justru FSPP banten mengambil peran agar pondok pesantren mandiri dengan cara belajar management ekonomi dan management keuangan syariah dari para ahlinya.

“Ponpes di banten harus kuat santri sehat indonesia kuat, program ini sejalan dengan program pemerintah pusat membangun ekonomi syariah dan ketahanan pangan berbasis pondok pesantren dan komunitas,” ujarnya.

Dengan setrategi yang disampaikan selalu oleh pakar ekonomi Banten M Hasan Gaido yaitu komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjalankan ABG Cantik. Akedemisi, Bisnis, Goverman dan Comunitas.

“Saya melihat para pengurus FSPP sebanten sangat Antusias karena program ini sangat tepat dan benar niat nya sudah dapat pahala apalagi kalau di jalankan mendapat pahala dan manfaat. Ini adalah kongkrit jihad ekonomi syariah,” pungkasnya.(rls).

Related posts