Gelar Employee Gathering, Ini Kata Kalapas Cilegon

Bertajuk rasa kebersamaan, serta pengembangan mental disiplin pegawai, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon menggelar kegiatan “Employee Gathering“, guna menjalin tali silaturahmi, membangun keakraban serta rasa kekeluargaan. Sabtu, (7/11/2020).

Employee Gathering ini secara fisik, pikiran, dan emosional tidak terlalu berat. Lebih dominan kepada unsur hiburan. Dengan tujuan Wisata Air Terjun Curug Putri Carita, Anyer, pegawai Lapas Cilegon bergerak serentak dengan menggunakan kendaraan roda dua yang dimulai keberangkatan dari Lapas Cilegon.

Read More

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah terpaparnya virus corona, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Cilegon dan diikuti para Pejabat Struktural dan Pegawai Staf ini penuh dengan antusias yang tinggi.

“Kebahagiaan tercipta bukan hanya dari harta dan tahta, tapi sesederhana kebersamaan mampu membuatku menjadi makhluk yang paling bahagia,” ungkap Kalapas.

Lanjut Kalapas, Masjuno mengungkapkan bahwa aktivitas yang dilakukan ini lebih tertuju pada aspek menyenangkan sehingga tidak membutuhkan persiapan khusus.

“Ya anggap saja ini sebagai refleksi sejenak dari kepadatan rutinitas kerja kita, selain menaikan imun tubuh dengan melakukan aktifitas yang positif dan menyenangkan, kegiatan ini juga kami tujukan untuk memupuk kebersamaan dan rasa kekeluargaan antar pegawai. Bahagianya mereka (pegawai lapas cilegon) bukan hanya dengan harta dan tahta, tapi dengan hal sesederhana kebersama ini sudah membuat kami semua bahagia,” lanjut Masjuno.(Opik).

Related posts