GLSP Gelar Santunan di Malingping

KORANBANTEN.COM – Gerakan Lebak Selatan Peduli (GLSP) menggelar santunan anak yatim, berbagi takjil dan buka bersama di Masjid Nurul Iman Kampung Pasir Haur, Desa Malingping Utara, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jumat (07/05/2021).

Kegiatan santunan anak yatim, merupakan acara yang rutin diselenggarakan pada tiap bulan Ramadan karena sudah masuk program GLSP.

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutannya, Ketua Pelaksana kegiatan Santunan Anak Yatim dan berbagi Takjil, Yandintan, mengatakan, “Saya berterima kasih atas kepercayaan rekan-rekan keluarga GLSP, kepada saya sebagai ketua pelaksana, dan saya ucapkan terimakah untuk para donatur atas kepercayaannya kepada kami,” ungkapnya.

Pada intinya, lanjut Yandintan, kegiatan yang GLSP lakukan merupakan cara GLSP untuk
Berbagi Kasih dibulan Berkah walaupun di masa pademi bukan alasan untuk tidak berbagi. “Kami juga mengundang ketua DKM, ketua Rt setempat dan total anak yatim sebanyak 50 orang,” katanya.

Sementara, Ketua Umum GLSP, Anton Hidayat, mengatakan, saya mewakili seluruh keluarga Besar anggota GLSP sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan acara ini dan donatur yang telah mensupport acara ini

“Alhamdulillah, ini berkat dukungan dari semua pihak serta para donatur sehingga berjalan dengan lancar.¬†Saya berharap dengan terselenggaranya acara kegiatan ini dapat memberikan sedikit manfaat bagi masyarakat,” terangnya.

(Usep).

Pos terkait