Gubernur Banten Dukung Wartawan untuk Berkompeten

KORANBANTEN.COM – Gubernur Banten, Wahidin Halim, mensuport semua Wartawan, khususnya yang bertugas di wilayah Banten agar mempunyai kompetensi dibidangnya sesuai ketentuan dari Dewan Pers.

Hal ini disampaikan dalam sambutannya, yang dibacakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Banten, Hj. Eneng Nurcahyati,saat membuka kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan oleh PWI dan SMSI Banten di Aula Pendopo Lama Gubernur Banten, Jumat (18/12/2020)

Read More

” Wartawan yang telah kompetensi uji kompetensi ini diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dan daya saing wartawan,” ungkapnya.

Ditegaskannya pula agar semua Wartawan dalam menjalankan tugasnya turut mengawal Protokol Kesehatan ( Prokes) yang tekah ditetapkan pemerintah dalam setiap kesempatan.

” Berbagai anugerah prestasi pembangunan yang telah diraih Provinsi Banten, khususnya dibidang keterbukan informasi merupakan hasil kerja keras kita semua. Silahkan memberikan masukan strategis apa saja untuk pembangunan di Banten ini,” ujar dia.

Selanjutnya pihaknya berharap agar semua peserta yang mengikuti UKW dapat lulus semua, tambah maju dan bisa memberikan keberkahan untuk semua ,terutama untuk pembangunan Banten. (Max)

Related posts