Gubernur Banten Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

KORANBANTEN.COM – Gubernur Banten menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Yayasan Bai Mahdi Soleh Ma’mun, Jalan Palka KM.3, Desa Sindangheula, Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (10/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Anggota DPR RI, Yandri Susanto, Walikota Serang, Syafrudin, Ketua DPW PAN Banten, Asrori, Ketua DPD PAN Cilegon, Alawi Mahmud, Ahmad Taufik Nuriman, Tokoh Masyarakat Banten, Calon Bupati Serang, Eki Baihaki, serta hadir pula Bakal Calon Walikota Cilegon, Iye Rohiman dan AKP. Awab.

Read More

Dalam kesempatan ini Gubernur Banten berharap momen ini bisa menjadi ajang untuk meningkatkan rasa cinta umat Islam terhadap rasulullah SAW.

“Sebagai umat Islam tentu ini adalah momen bersejarah. Kita peringati hari kelahiran Rasulullah SAW. Dengan harapan kita bisa meneladani sifat-sifatnya, terutama akhlaq rasulullah,” kata Wahidin Halim.

Wahidin berharap peringatan maulid nabi ini sebagai ajang silaturahmi, serta bisa mengambil banyak hikmah dan ibrah dari nabi Muhammad SAW.

“Suri tauladan rasulullah adalah akhlaq beliau. Makanya dia diutus ke bumi ini untuk memperbaiki akhlak manusia. Semoga kita mendapatkan hidayah. Dan semoga rasa cinta kita kepada Rasulullah semakin meningkat,” katanya.(Madsari).

Related posts